• Adalat

    PT Bayer Indonesia

    Dipergunakan untuk pengobatan dan prophylaxis dari kelainan jantung koroner (dalam kondisi angina pektoris tertentu setelah infark jantung) dan sebagai tambahan antihypertensive.

  • Captopril

    PT Indofarma

    Untuk hipertensi berat hingga sedang, kombinasi dengan tiazida memberikan efek aditif, sedangkan kombinasi dengan beta bloker memberikan efek yang kurang aditif. Untuk gagal jantung yang tidak cukup responsif atau tidak

  • Cardio Aspirin

    PT Bayer Indonesia

    Mengurangi bahaya trombosis koroner lebih lanjut dalam masa pemulihan dan infark jantung (profilaksis re-infark), mengurangi risiko kematian dan atau serangan MCI (infark miokard) pada penderita dengan riwayat infark

  • Cardismo

    PT Phapros Tbk

    Pencegahan angina pektoris, hipertensi pulmonal, gagal jantung kongestif yang kurang berespon terhadap glikosida dan diuretik.

  • NEXA

    Kalbe Farma

    Untuk fibrinolisis lokal seperti : epistaksis, prostatektomi, konisasi serviks. Edema angioneurotik herediter. Perdarahan abnormal sesudah operasi. Perdarahan sesudah operasi gigi pada penderita hemofilia.

  • Nifedipine

    PT Dexa Medica

    Pengobatan dan pencegahan insufisiensi koroner (terutama angina pektoris setelah infark jantung) dan sebagai terapi tambahan pada hipertensi.

Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top