• Agar Kulit Cantik, Hindari Makanan Ini


    Dilihat: 3.667 kali, facebook share: 58, twitter share: 4

    Jerawat menyukai gula. Ini karena peradangan dan ruam merah pada kulit akan sulit dihilangkan jika kita tak juga mengurangi gula dari pola makan sehari-hari.

  • Begini Cara Tak Biasa Atasi Kepedasan


    Dilihat: 4.119 kali, facebook share: 81, twitter share: 13

    Penyuka hidangan pedas pasti tahu rasanya jika lidah masih belum terasa membakar, mereka perlu menambahkan lagi taburan bubuk cabai atau sambel ke makanan. Namun, ketika makanan sudah habis, sensasi pedas tersebut dapat bertahan cukup lama di lidah.

  • 5 Langkah Membatasi Pemanis Buatan


    Dilihat: 3.206 kali, facebook share: 74, twitter share: 12

    Lantaran takut gemuk dan risiko diabetes, tak sedikit orang beralih ke pemanis buatan. Padahal pemanis buatan justru dapat meningkatkan nafsu makan dan keinginan untuk makan manis.

  • Akibat Konsumsi Gula Berlebihan pada Kulit


    Dilihat: 4.775 kali, facebook share: 75, twitter share: 7

    Jerawat yang kerap menghiasi wajah Anda, misalnya, ternyata tidak selalu disebabkan faktor hormonal dan malas merawat kulit. Gula juga bisa menyebabkan kulit meradang karena gula meningkatkan peradangan.

  • 8 Kiat Menjaga Kesehatan Ginjal


    Dilihat: 11.250 kali, facebook share: 86, twitter share: 12

    Sebagai organ yang penting bagi sistem metabolik tubuh, ginjal perlu dijaga kesehatannya. Jika tidak dipelihara dengan baik, ginjal bisa cepat rusak dan mengakibatkan komplikasi mulai dari penyakit kardiovaskuler, kerusakan saraf, hingga kerusakan kelenjar paratiroid.

  • Makanan yang Memicu Nafsu Makan


    Dilihat: 9.655 kali, facebook share: 85, twitter share: 14

    Saat Anda sedang diet, rasanya semua makanan jadi terlihat sangat menggoda. Sebelum diet Anda gagal total, cobalah untuk tidak langsung mencomot makanan-makanan tersebut dan menikmatinya sampai kenyang. Selain itu, pilih-pilih lagi makanan dan kudapan Anda

  • Aneka Herbal Penurun Gula Darah


    Dilihat: 6.469 kali, facebook share: 92, twitter share: 19

    Sejumlah tanaman obat memiliki efek seperti insulin dalam tubuh manusia. Tanaman tersebut menurunkan gula darah yang berlebihan pada penyandang diabetes. Dipadu pola makan dan olahraga, herbal dikonsumsi sesudah makan untuk mengendalikan kadar gala darah.

  • 6 Tanda Daya Tahan Sedang Lemah


    Dilihat: 11.380 kali, facebook share: 110, twitter share: 25

    Mengonsumsi gula terlalu banyak. Studi yang dimuat di American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan, 5 jam setelah kita mengasup 100 gr gula, kemampuan sel darah putih melawan kuman akan turun drastis.

  • Tips Menurunkan Berat Badan


    Dilihat: 12.979 kali, facebook share: 184, twitter share: 31

    1. Kurangi karbohidrat (nasi, roti, dll) dan hindari lemak (gorengan, santan). Tetapi jangan anda hilangkan karbohidrat dari porsi makan anda karena karbohidrat tetap dibutuhkan tubuh, hanya tidak terlalu banyak.

  • Tips Menghindari Gigi Berlubang


    Dilihat: 10.392 kali, facebook share: 81, twitter share: 26

    Walau menyikat gigi telah dilakukan secara teratur namun bila dilakukan dengan cara yang tidak benar, tentu hasilnya tidak akan maksimal. Cara yang benar adalah dengan menyikat ke arah bawah untuk gigi

  • Tips Sehat Dengan Mengurangi Gula


    Dilihat: 5.663 kali, facebook share: 68, twitter share: 25

    Melanie Miller, seorang juru bicara wanita untuk Sugar Association, Perserikatan Gula dari suatu kelom-pok industri, mengatakan sampai saat ini tidak ada bukti yang meyakinkan bahwa gula menyebabkan ketagihan pada manusia.

  • Keputihan? Hindari Gula


    Dilihat: 20.999 kali, facebook share: 79, twitter share: 21

    Mitos makan nanas akan menyebabkan keputihan membuat buah yang tinggi kandungan vitamin C ini dihindari banyak perempuan. Buah lain yang juga disebut-sebut menyebabkan keputihan adalah mentimun dan pisang ambon, padahal mitos tersebut salah besar.

Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2018 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top