pengen hamil
Oleh Nelly pada 1 Jul 2009, 09:06:10 posting: 9, dilihat: 4.372 kali
1 Jul 2009, 09:06:10
Bermanfaat: 4. Tidak bermanfaat: 0.
#1
Nelly
10 bln yg lalu saya hamil,pada usia kandungan masuk 3 bln janin saya berhambur dan harus di kuret, setelah kuret sampe skrg saya blm lg hamil,udah periksa ke dokter n kandungan saya normal aja,yang ingin saya tanyakan knp janin saya bisa berhambur, makanan apa aja yang mendukung kesuburan kandungan dan apa yang ga boleh dimakan,thanks.

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
2 Jul 2009, 06:41:41
Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 0.
#2
windie
4 bulan yang lalu saya juga mengalami keguguran dan janinnya keluar sendiri dan harus dikuret, dan sekarang mulai program hamil, katanya dokter siyy itu terjadi karena kelainan kromosom. yang pasti untuk makanan sebenarnya tidak ada pantangan yang penting sehat dan bergizi terutama yang mengandung vitamin E itu bagus sekali untuk kesuburan.

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
15 Jul 2009, 19:04:34
Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 0.
#3
ratna
hai semua salam kenal

dulu saya udah pernah keguguran dua kali yang pertama karena operasi usus buntu dan yang ke dua karena kecapean...dan sampai sekarang belum hamil lagi, padahal udah cukup lama sekitar 1 tahunan lebih..gimanaya???ada saran...???dan sekarang harusnya sich udah waktunya dateng bulan tapi belum muncul..lagi h2c nich..mudah2 hamil. amien....

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
14 Aug 2009, 09:40:37
Belum ada feedback.
#4
kaysho
Salam kenal juga Mbak Ratna,


Saran saya sih jangan terlalu cape mbak, karena dateng bulan siklusnya juga tergantung cape dan juga pikiran mbak ( Ini pengalaman saya lho... )



Terakhir berhubungan dengan suami kapan mbak, nah dari situ nt bisa dipastiin deh hamil apa enggaknya. Saya ikut doain biar cepat hamil ya Mbak Ratna. Happy family. Salam


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
15 Aug 2009, 04:32:19
Belum ada feedback.
#5
kaysho
Mbak Ratna , ini pengalaman saya aja. Pikiran emang mempengaruhi sekali. Kalo dulu saya udah setahun langsung sepakat isi lagi..dan Alahamdulillah berhasil. Terakhir hubungan kapan ? Dari terakhir itu hitung aja dengan siklus haidnya mbak ratna. Yakin deh suaminya bakal seneng. Didoain cepet hamil ya mbak.

Salam

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
16 Jul 2010, 02:46:37
Belum ada feedback.
#6
beibz
maaf mbak....mbak apakh msi butuh bayi(anak).....kalau mbak masi minat mbak bisa hub saya 085735046355
saya akan bantu mbak....dan saya juga butuh bantuan mbak....trimz


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
27 Jul 2010, 01:05:20
Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 0.
#7
Syafin
sy jg pgn bgt hamil..
sy uda 4 bl menikah,tp blm hml..pdhl sy n suami uda pgn bgt pnya baby..
bln ini q telat mpe 7hr,q berharap beneran hamil,cz tanda2x spt org hamil..
q muntah2 trs,tiap kali hbs mkn lgsg deh smua kluar..pusing jg..badan rasax lemes,n payudara kenceng bgt rasax...eh trnyata hari ke-8 nya aku menstruasi...
Pupus sdh harapanq...pdhl ak&suami sdh mendambakannya...
tlg donk tips atau sarannya agar q bs cpt hml,dsmpg q jg berusaha n berdoa..cz risih jg liat tmn2q kantor pd hamil smua pdhl lebih dl aku menikahx...mn byk bgt org yg tanya "uda hamil??"...huhhh...rasax pgn nangis....


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
5 Aug 2010, 12:47:00
Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 0.
#8
muchsin
Salam kenal warga baru
saya ikut berdoa biar cepat punya anak
saya pernah sarankan sama teman obat dan terapinya,yaitu
1. minum telor ayam setengah matang 2x seminggu
2. minum obat islamic health oils
3. makan jeroan kelinci dan sedikit dagingnya (laki & perempuan kelincimya)
4. berdoa disebabkan kekhilafan kita saat baru perkawinan kadang
belum mau punya anak,eh malah kebabblasan jadinya
semoga saran ini bermanfaat.......amiin.


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
17 Aug 2010, 12:00:40
Belum ada feedback.
#9
sari herb
Kalo menurut pengalaman sih, konsumsi aja madu mbak, terutama madu khusus untuk kesuburan dan kehamilan, ada kok madu khusus, namanya madu KALIANDRA. Karena pada dasarnya madu sangat baik untuk kita. Dan madu salah satu khasiatnya adalah memperkuat janin yang lemah.
Aku bantu doa moga cepet hamil ya.


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top