merah dan gatal sesaat minum minuman ber alkohol
Oleh rizal pada 18 Jun 2015, 01:27:25 posting: 1, dilihat: 1.703 kali
18 Jun 2015, 01:27:25
Belum ada feedback.
#1
rizal
mohon petunjuk kepada seluruh user, mungkin yang tahu bisa share ke saya.
beberapa hari lalu saya minum minuman beralkohol golongan c > 20% tepatnya sekitar 40% merk nya ch*vas R*gal mungkin untuk rekan2 yang pria mengetahui minuman tersebut. saya yakin minuman itu asli bukan oplosan, karena saya beli di bar yang terkenal dengan harga 1300k, lalu yang ingin saya tanyakan mengapa badan saya terasa gatal dan merah merah di sekujur tubuh lemas, dan pusing. apa yang salah dengan saya ? sedangkan 3 orang rekan saya yang lain tidak seperti itu.

kemudian kasus kedua juga hampir sama, hanya bedanya saya hanya meminum bir, binta*g Redl*r mungkin juga pada tahu, kemudian efeknya juga hampir sama.. badan terasa gatal dan mereh2 di sekujur tubuh serta lemas& pusing.
walaupun lambat laun akan sembuh (2-3) hari tapi saya merasa ini sangat mengganggu. mohon petunjuk untuk suhu2 di sini untuk memberi pencerahan. bagaimana saya mengatasinya ? menanggulanginya pula

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top