DADA SERING SESAK
Oleh LILI SAJILI pada 28 Jan 2010, 21:39:26 posting: 39, dilihat: 60.160 kali
12 Jan 2013, 11:25:27
Bermanfaat: 10. Tidak bermanfaat: 0.
#1
dinda
dok,, saya dinda 19th,, saya mau konsul,, udah beberapa hari ini dada+tenggorkan saya sering tiba2 ky ada yg mgganjal.. awalx saya pikir cuma masuk angin/kecapean cz lagi ujian tp mkin lama mmakin sering kambuh dan waktunya g menentu (lagi ujian,, lagi tidur2n,, lagi berdiri,, dll)..
 kira2 saya kenapa iaa dok?? berbahaya g?? soalnya tgl 14jan ini saya harus berangkat kkn..

terimakasih banyak dok..


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
8 Feb 2013, 06:50:02
Bermanfaat: 18. Tidak bermanfaat: 0.
#2
ekawati mw
Nafas saya kadang berat didada, dan saya tidak punya penyakit asma.kadang menarik nafas agar terasa lega. Sebabnya apa ya Dok! terima kasih.

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
19 Feb 2013, 23:09:57
Bermanfaat: 15. Tidak bermanfaat: 0.
#3
m.adam.mt
belakangan ini aku sering sekali gampang capek dok, dan dan napas aku sering sesak, khenapa ia  dikter..?
kira-kira kenapa ia dok..?


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
17 Mar 2013, 23:14:12
Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 1.
#4
KOMARI
DOK. Mau tanya saya tidak ada riwayat sakit asma. tapi saat tidur malam saya sering sesak napas kira-setengah menit rasanya rongga dada dan tenggorokan terasa tersumbat. apa yang harus saya lakukan Dan pencegahannya bagaimana. keseharian saya sehat tidak ada keluhan lain- sesak napas tersebut kira-kira 1 bulan sekali baru kambuh.terima kasih

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
18 Mar 2013, 18:05:45
Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 0.
#5
lisna
dok, mau tanya...dada saya kadang agk sesak kalau menghembuskan napas, knpa ya ? ada lagi kalau lagi olahraga lari-lari perut sebelah kiri bawah sakiitt banget dok.mksh

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
22 Mar 2013, 10:16:17
Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 0.
#6
windi ristianti
Dok,dada saya suka sesak dan kadang susah mengendalikannya kalau kecapean,ke dingin atau beraktifitas yg lain,kenapa ya dok ?

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
24 Mar 2013, 20:24:38
Belum ada feedback.
#7
lupita
ini hal yang sama yang terjadi pada saya. biasanya jika saya ada fikiran dan terasa sampai beberapa hari setelah menangis.. tapi apa ga ada obatnya atau tindakan yang harus dilakukan ya? karna terasa ga nyaman banget. 

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
24 Mar 2013, 21:46:49
Bermanfaat: 3. Tidak bermanfaat: 0.
#8
Neny
Dok,,,saya tidak punya riwayat sakit asma
tetapi,,jika saya kecapekkan, kurang tidur, dan stres karena banyak pikiran menyebabkan dada saya sesak dan berat sehingga sulit bernapas...

kenapa ya dok?

apa ini merupakan tanda2 penyakit jantung?


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
21 May 2013, 11:29:10
Bermanfaat: 6. Tidak bermanfaat: 0.
#9
Asri
"Posting asli oleh LILI SAJILI

Dok, dada saya sering sesak, saya tidak punya asma, kadang saya tidur jarang pake baju terus kena kipas tapi kipasnya ga langsung ngadep ke tubuh pas bangun dada sesak ga bisa bergerak kaya ada yang neken dadanya tapi beberapa menit kemudian hilang. pernah dirongsen paru-paru saya ada yang ga item yang kiri pul itemnya padahal saya ga ngeroko tapi dekat sama peroko sering, kalau begadang saya sering karena ngerjain tugas kantor  terima kasih atas jawabannya

Aku juga seperti itu.terkadang kalo tarik nafas dalam pun Gak lega. Jadi capek..Pengen tarik nafas dalam susah, Gak puas dada Nya :( kenapa yah?


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top