Bisul di bibir vagina
Oleh Mei pada 9 Mar 2010, 03:47:47 posting: 69, dilihat: 198.301 kali
2 Jun 2013, 18:24:47
Bermanfaat: 10. Tidak bermanfaat: 3.
#1
rahma
salep apa ya mba namanya

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
12 Jun 2013, 18:08:05
Bermanfaat: 7. Tidak bermanfaat: 4.
#2
via gunawan
saya juga merasa divagina saya kayak sariawan tapi sebelum saya keputihan trus banyak lendirnya lagi tapi gak bau?trus gimana obatinnya ya? 

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
11 Jul 2013, 23:03:45
Bermanfaat: 3. Tidak bermanfaat: 3.
#3
putri
Bengkak atau tidak?

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
17 Jul 2013, 08:06:25
Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 4.
#4
novi
mbak lina mau tanya nie?? 
tentang apa yang mbak lina posting?

gimana mbak?? ternyata penyakit atau tidak?

saya juga mengalami hal yang sama sekarang ini.. mohon informasinya

soalnya saya benar2  takut ke dokter mbak :(


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
31 Jul 2013, 12:24:23
Bermanfaat: 6. Tidak bermanfaat: 3.
#5
Tiffany
aku mau tanya dong, umurku 16 tahun. Dulu dibibir vagina ku terdapat benjolan yang gak ada ujungnya, benjolan itu terjadi sekitar 3 minggu atau lebih. Dan gak lama kemudian, benjolan itu agak kempes dan mengeluarkan nanah rasanya sakit dan gak nyaman. Cara mengobatinya gimana ya? aku bingung :( . soalnya sakit banget

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
3 Aug 2013, 00:11:23
Bermanfaat: 8. Tidak bermanfaat: 3.
#6
theresia
"Posting asli oleh Tiffany

aku mau tanya dong, umurku 16 tahun. Dulu dibibir vagina ku terdapat benjolan yang gak ada ujungnya, benjolan itu terjadi sekitar 3 minggu atau lebih. Dan gak lama kemudian, benjolan itu agak kempes dan mengeluarkan nanah rasanya sakit dan gak nyaman. Cara mengobatinya gimana ya? aku bingung . soalnya sakit banget

itu bisa jadi yg kamu alami adalah bisul. bisul memang tidak ada ujungnya disaat bisul itu blm dalam keadaan "matang". jika bisul itu sudah "matang" ujung nya berwarna putih kekuningan dan tidak lama kemudian bisul itu akan pecah dengan sendirinya serta mengeluarkan nanah yg berbau dan rasa nyeri yg sangat sakit. jadi lebih baik saran saya segera diobati pake salep ato konsultasi k dokter.


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
3 Sep 2013, 22:24:47
Bermanfaat: 6. Tidak bermanfaat: 4.
#7
yunie
katanya pake kunyit di tumbuk halus lalu di tempelakn pke kapas dandi letakn di bisul nya lakukan sebelum tidur bisa membantu menghilangkan yah?


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
4 Sep 2013, 03:29:12
Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 3.
#8
lia
aku juga ada benjolan di bibir vagina sperti di gigit nyamuk bentol , itu kira-kira apa yah??

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
4 Sep 2013, 11:51:07
Bermanfaat: 5. Tidak bermanfaat: 2.
#9
dewi
saya ingin menanyakan
bahayakah punya bisul di daerah selangkangan, vagina,,,,?
mohon solusin,,, dan bagaimana cara mengatasi nya,,


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
19 Sep 2013, 05:06:15
Bermanfaat: 8. Tidak bermanfaat: 5.
#10
yunie
Hi lia, itu bisa terjadi kalo kamu gak rajin ganti celana dalam atau keputihan mu yang banyak sebenarnys itu gak berbahaya, hanya saja jadi mengganggu akktivitas kita, hindari memakai celana yg sangat ketat saat haid,atau saat keputihan banyak karena benjolan benjolan itu akan sering muncul karena bagian kewanitaan kita yang lembab.
2-3 hari biasanya sudah hilang kalo rajin ganti celana dalam.


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top