Bisul di bibir vagina
Oleh Mei pada 9 Mar 2010, 03:47:47 posting: 69, dilihat: 198.299 kali
10 Sep 2012, 10:30:14
Bermanfaat: 273. Tidak bermanfaat: 71.
#1
Sujana
untuk masalah bisul d bibir V,istri saya pernah ngalami dan itu benar2 membuat tidak nyaman.waktu itu saya ajak istri saya ke rumah sakit dan dokter menyarankan u dioperasi karena berupa benjolan.setelah dioperasi syukur sampe sekarang tidak pernah kambuh lagi.saran saya bagi rekan2wanita yg mengalami bisul seperti itu coba Kurangi makanan yg berlemak (daging,susu,telor,santan termasuk gorengan) karena bisul itu mungkin juga akibat timbunan lemak.Hindari menggunakan pembersih2 organ V yg justru kadang2 merusak derajat keasaman daerah V.Kalau derajat keasaman daerah V terganggu sangat memungkinkan bakteri dan jamur (kalau lembab) dengan sangat mudah berkembang biak.Coba biasakan menggunakan daily Ventiliner untuk menjaga agar tetap kering/tidak lembab,tetapi pilih yg kualitas lebih baik(biasanya harga lebih mahal/harga tak pernah bohong).Tubuh manusia sebenarnya sudah punya sistim pertahanan alami.kalau sistem pertahanan alaminya terganggu,maka tubuh pun akan mengalami gangguan.
Untuk bisul/benjolan di bibir vagina yg disertai rasa Nyeri,Panas,Sakit,Bengkak,memerah dan ada seperti Nanah itu kemungkinan besar inveksi dan saran saya segera berobat untuk mendapatkan perawatan sebagaimana mestinya.kalau dokternya memberikan obat antibiotik,tanyakan secara seksama berapa lama mesti diminum dan dosisnya berapa u mendapatkan hasil yg effektif dan effisien.Semoga bermanfaat.Salam sehat dan Sejahtera Selalu


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
14 Sep 2012, 00:30:32
Bermanfaat: 233. Tidak bermanfaat: 76.
#2
RIRIN
hai,sy single 22thn.z px bisul dbwah bi2r vagina,lbh tepatx paling bwh jd z gk bs lihat brwrna merah a pth.z hx rasakan kalo z lg buang air kecil dan mmbershknx.sy coba pencet tp gk bisa kluar.i2 brbhaya gak ya?mhon tipsx n penjelasan knp bs smpe trjd bgt dan bgmn cr mgtasix.

terima kasih
ririn


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
22 Sep 2012, 08:03:50
Bermanfaat: 118. Tidak bermanfaat: 58.
#3
regina
hallaouw..........

buwat smua.....
q hanya berbagi pengalaman.saat ini q sedang dirumah sakit.kakakku sedang menjalani operasi kista bartolin.gejalanya awalnya disaat hendak buang air kecil terasa sakit dan ternyata ada benjolan di area miss.V .kakakku tidak mengalami gejala apapun.setelah diperiksakan kedokter ternyata kista tersebut sudah sebesar 3 cm.untuk teman2 lebih baik segera ke dokter dan jangan berasumsi sendiri.karna jika di diamkan akan mengakibatkan hal yang tidak semakin baik..

mudah2-an crita ini bermanfaat buwat teman2.


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
25 Sep 2012, 20:57:46
Bermanfaat: 181. Tidak bermanfaat: 70.
#4
Ika
Sharing aja nih, dah satu minggu lebih ini saya mengalami benjolan di vagina benjolannya cukup banyak ada disekitar bibir vagina, selangkangan, serta dekat lobang vagina seperti benjolan merah lalu lama2 ada putih2nya, dan mengeluarkan lendir yg cukup banyak... hari ke 3 & 4 lumayan nyiksa nih krn buat buang aer kecil rasa nya sakit dan perih sampe sy menahan pipis, sampe buat duduk n berdiri pun ga bisa tidur pun posisinya harus telentang terus krn kl buat miring rasanya sakit akhirnya sy coba tanya sm teman saya serta browsing internet (karena sy takut kedokter hehehe) kemungkinan sih jerawat di vagina atau sariawan di vagina tp kl liat keadaan sy sih sepertinya sy kena jerawat di vagina (ini analisa sendiri aja), temen nyaranin supaya pake abotil...sy coba tuh...perihnya ga ketulungan akhirnya sy ga coba lagi, trs pake coba pake salep KEGANOL ato apa gitu...ga mempan juga, akhirnya ada artikel tanya jawab dr dokter sy lupa dokternya apa supaya direndam daerah vagina kita dengan air hangat, akhirny sy coba tuh krn udah ga tahan, hari ke 6 saya coba tuh air hangat tempatnya yah yg muat bisa masuk tuh area vagina kita..heheh ...ternyata pas hari ke 7 rasanya lumayan enak, nah hari ke 7 sy tetesin tuh obat abotil biar rasanya ga perih banget (3 kali sehari sy rendam pagi, siang, malam serta ganti celana dalam), hari ke 8 sy lakuin juga...alhamdulillah saat pipis ga berasa perih lagi, skrng hari ke 9 sudah bisa duduk serta pas bangun ga berasa perih banget...nah frens itu sih pengalaman sih saya sampe hari ini sih sy masih melakukan hal itu krn belum pulih benar...tp perlu diinget yah akan lebih baik pergi ke dokter untuk mengetahui apa penyebabnya karena kl sy cek info2 diinternet kemungkinan bisa aja kista (jaga2 aja), kesehatan vagina mang perlu dijaga banget...itu pengalaman sy, semoga bisa berguna...n koreksi kl ada yg salah..cherr ^_^

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
6 Oct 2012, 06:47:47
Bermanfaat: 316. Tidak bermanfaat: 67.
#5
lina
SAYA LINA UMUR SY 2O THN .SAYA BELUM MENIKAH.SAYA JG SMA PAS SYA CEK.D BIBIR VAGINA SYA AD BNJOLAN..KEMRN2 SYA KPUTIHAN.SAYA CEK K D0KTR KNDUNGAN KATANYA TIDAK AP2..TPI KOK SEKRNG AD BNJOLAN SEPRTI BISUL SAKIT KALO D TEKAN DAN AGAK GATAL.MOHON INFORMASINYA

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
6 Oct 2012, 08:48:18
Bermanfaat: 98. Tidak bermanfaat: 71.
#6
tere
saya juga pernah mengalaminya kok..
dan hasilnya saya sudah sembuh setelah menjalani beberapa pengobatan..


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
23 Nov 2012, 02:30:20
Bermanfaat: 216. Tidak bermanfaat: 62.
#7
tika
assalamualaikum
aku juga mau nanya nih,,didaerah miss v ku tapi bukan di bibir vaginanya, ada seperti daging yg tumbuh wrnanya sama seperti kulit vagina.dan tidak ada rasa sakit ataupun nyeri sama sekali pada daging yang tumbuh itu,,hanya saja saya merasa daging itu seperti semakin tumbuh. karena dulu itu berukuran kecil dan sekarang ukurannya sudah agak berbeda dengan dulu.daging tumbuh ini keluar kira-kira 2 tahun yang lalu. dan yang saya mau tanya,,,daging apakah itu dan berbahaya atau tidak buat saya kedepan?
terimakasih


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
29 Nov 2012, 00:55:02
Bermanfaat: 138. Tidak bermanfaat: 57.
#8
bella
hallo , saya bela umur saya 18 tahun
saya mau tanya di atas miss V saya ada benjolan kecil seperti bisul warnanya merah dan di tengahnya ada warna kuning ..
kira" itu penyebabnya kenapa ia , apakah parah atau tidak


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
16 Dec 2012, 07:21:57
Bermanfaat: 136. Tidak bermanfaat: 64.
#9
melani
Sya jg mengalami hal seperti itu,di bibir vagina saya,tepatnya didekat lubang vagina,timbul benjolan kecil seperti jerawat,apakah itu berbahaya? Bgmana cara menghilangkannya atau mengobatinya? Supaya benjolan semacam jerawat itu hilang. Trim,s/imei

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
23 Dec 2012, 04:30:01
Bermanfaat: 66. Tidak bermanfaat: 181.
#10
erni
KALAU BENJOLAN DI MISS V HARUS RAJIN2 DIBERSIHIN PAKE LIDAHNYA SUAMI HAHAHAHAHA

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top