Bisul di bibir vagina
Oleh Mei pada 9 Mar 2010, 03:47:47 posting: 69, dilihat: 197.837 kali
15 Jan 2012, 06:52:02
Bermanfaat: 43. Tidak bermanfaat: 20.
#1
john rico
Hi Pipi, menurut saya ada baiknya kamu segera kedokter kelamin krn penyakit kondiloma sangat berbahaya dan hal ini akan berakibat fatal terhadap kelamin kamu. Virus tersebut akan menutupi lubang kemaluan kamu, bagaikan bunga sayur kol dan kamu akan susah buang air kecil dan rasanya teramat bau. kalau km tidak ke dokter, maka kamu akan susah tuk jalan. jangan digaruk ada baiknya cuci selalu pakai air hangat dan selalu basuh dengan menggunakan pakaian yang bersih karna cairan yang pecah akan membentuk kembali jerawat baru. Saran saya,segera ke dokter kelamin, karna alat kelamin km harus di setrika kalau tidak maka mulut vaginamu akan tertutup selamanya. Thanks


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
12 Feb 2012, 19:07:33
Bermanfaat: 64. Tidak bermanfaat: 18.
#2
ayu

Rusyda aku juga nih.. Ada benjolan sakit tempatnya Sama ditempat mu itu.. Benjolnnya Ada setelah aku menstruasi. Aku coba tips nya yah berharap berhasil Dan cuma bisul biasa.

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
1 Jun 2012, 22:11:40
Bermanfaat: 110. Tidak bermanfaat: 15.
#3
eka rufiana
ada benjolan satu di bibir vagina sebelah kiri?kenapa ya?

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
19 Jun 2012, 05:43:44
Bermanfaat: 63. Tidak bermanfaat: 16.
#4
Ernata
sama bisulnya ada di bibir vagina sebelah kiri sdh 3 hari tapi kok belum pecah ya pdhal sdh di kasi cream tuk bisul berapa lama bisul iti akan pecah terimakasih

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
2 Aug 2012, 22:13:23
Bermanfaat: 51. Tidak bermanfaat: 17.
#5
lilis
bisulnya itu kecil dan warna merah bukan dan bisa hilang setelah beberapa hari? kalo iya itu berbahaya gak ya? boleh dong minta tipsnya supaya tidak muncul lagi bisul tersebut.

Terima kasih
Lilis


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
24 Aug 2012, 07:31:40
Bermanfaat: 76. Tidak bermanfaat: 13.
#6
puri_mia

hai,
saya juga mengalami hal yang sama, terdapat benjolan disekitar bibir vagina di daerah dekat klitoris. ngga ada matanya dan karang ada juga yang berwarna putih rasanya sakit seperti bisul biasa. selalu hilang timbul terakhir saya berhubungan 3 minggu yang lalu,sebelumnya jika benjolannya sudah pecah (warnanya putih) sudah tidak ada lagi tapi kali ini timbul lagi, pecah lagi kemudian timbul lagi.... timbulnya setiap kali tak lama setelah berhubungan dengan suami saya...apa ada hubungannya dengan alat kelamin suami saya yang kurang bersih atau bagaimana ya... mengingat suami saya tidak suka memakai cd.?? karena saya termasuk orang yang sangat menjaga kebersihan daerah intim saya.. karena daerah intim saya termasuk sangat sensitif. saya baru menikah beberapa bulan. saya sudah membicarakannya pada suami saya namun dia mengatakan mungkin itu karena saya yang kurang menjaga kebersihan atau ada hal lain... apakah memang benar atau mungkin ada yang punya masukan lain.tolong saran dan bantuannya.. saya takut hal ini berubah menjadi hal yang lebih serius.. mudah2an hanya prasangka saya saya yang berlebihan...    thx.



Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
27 Aug 2012, 04:32:26
Bermanfaat: 81. Tidak bermanfaat: 18.
#7
MAIMUNAH
Assalamualaikum ,,,

Saya wanita berumur 20 tahun singel . mau konsultasi .. Saya mengalami seperti jerawat atau bisul di dinding Vagina ... mulut vagina .. itu kenapa ?? apa penyebab nya dan bagaimana cara mengobati nya //  mkasih sebelum nya


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
31 Aug 2012, 06:43:14
Bermanfaat: 27. Tidak bermanfaat: 16.
#8
tere
saya juga mengalami masalah yang sama..
saya ada sejenis benjolan yang warna nya sejenis warna kulit, sudah 3 kali saya mengalami ini..

bahkan beberapa hari yang lalu, sempat benjolan/jerawat tersebut ada "mata"nya, lalu saya coba pencet karena terasa nyeri sekali dan akhirnya keluar seperti "mata" berwarna putih kekuningan seperti hal nya kalau kita berjerawat..

setelah itu hilang dengan sendirinya..

ini saya ada timbul benjolan lagi di dekat bibir v saya, agak takut sih tapi positiv thinking saja dan menjaga kebersihan..

dan sebab timbul jerawat di bagian v anda bisa jadi karena anda selalu mencukur bulu v anda, lebih baek jika risih atau terasa lembab cukup memotong nya saja..

terima kasih


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
2 Sep 2012, 21:39:32
Bermanfaat: 49. Tidak bermanfaat: 15.
#9
Hanny
hai_saya seorang wanita single berumur 20 tahun_dan belum pernah melakukan hubungan intim.Tiba-tiba saya di bagian vagina saya.tepatnya di sebelah klitoris, terdapat bisul kecil. dan jika dipegang terasa nyeri.. itu apakah penyakit yang berbahaya. terimaksih 

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
10 Sep 2012, 10:07:34
Bermanfaat: 33. Tidak bermanfaat: 13.
#10
Sujana
hai rekan2x wanita,ijinkan saya ikut urung saran/pendapat.saya seneng belajar kesehatan walaupun saya bukan perawat/petugas kesehatan.Saya bernaung dibawah Yayasan bali Wahana Sehat,sekretariatnya ada d jln.Kebo Iwa No 8X Gianyar Bali.Berbagai seminar,ceramah kesehatan,sarasehan training2 saya ikuti untuk menambah wawasan disamping membaca buku diantaranya buku berjudul "Sehat Itu Murah,Jurus Sehat Tanpa Ongkos (Dr Handrawan Nadesul),"Saya Pilih Sehat Dan Sembuh" (Dr Tan Shot Yen),The Miracle Of Enzyme ( Hiromi Shinya MD) dan beberapa buku lagi.

Saya ingin menyampaikan bahwa daerah V wanita memang memerlukan perawatan yang sangat extra hati2 mengingat didaerah tersebut ada 3 lubang:(lubang Vagina,lubang kencing dan lubang anus/dubur).Mungkin tidak banyak yg menyadari kesalahan kecil saja bs berakibat yg kurang baik bagi kesehatan wanita,misalnya kalau cebok habis BAB mestinya ke arah belakang,tetapi kalau diarahkan kedepan sangat memungkinkan bakteri yg ada di kotoran masuk ke lubang vagina/lubang kencing sehingga bisa menyebabkan kuman masuk kedaerah itu yang bs menyebab inveksi dan selanjutnya muncul keputihan.

Keputihan itu penyebabnya bermacam-macam tergantung :kapan munculnya (biasanya menjelang haid atau setelah haid),warnanya,baunya,jumlahnya.hati2 kalau jumlahnya banyak,berbau,gatal,berwarna (bening,kuning,kebiruan).
kalau rekan2 wanita mengalami keputihan:jumlahnya banyak,waktunya lama,gatal,berwarna,berbau segeralah berkonsultasi dengan dokter ahli kandungan untuk d cari tahu penyebabnya.Kalau anda sudah berkeluarga/suami istri sebaiknya pasangan anda juga diajak berobat.kalau tidak,anda tidak akan kunjung sembuh karena akan terjadi efek bola pingpong.Berlanjut


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top