Alergi Kulit
Oleh Primadi pada 9 Jun 2008, 02:31:46 posting: 35, dilihat: 46.605 kali
23 Feb 2012, 02:06:57
Bermanfaat: 2. Tidak bermanfaat: 0.
#1
sendy Furwaningsih
aq juga pernah mengalami alergi pada kulit.. tetapi setelah minum es krim lama.lama alergi aq tidak muncul lagi...  coba deh minum es krim

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
21 Mar 2012, 06:35:55
Belum ada feedback.
#2
jun hotlina s
suami saya juga sudah 8 tahun terkena alergi,sudah berobat ke dokter tapi belum juga ada hasil,tiap 2 hari sekali minum obat penghilang rasa sakit,karena sebelum alerginya timbul akan merasakan sakit yang amat sangat.saya bingung harus bagaimana..saya mohon sarannya...

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
4 Apr 2012, 09:09:03
Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 0.
#3
Yus
Assalamu'alaikum wr. wb., Apa bintiknya di antara jari kaki atau di bagian lipatan? Kalo iya saya sudah pernah kena dulu. Kemungkinan itu adalah kutu air, jika digaruk akan berair, masalahnya jika tidak segera dibersihkan airnya, bintiknya akan menyebar dan mulai lagi gatal. Saya pake salep anti jamur, tapi saya lupa mereknya apa. Pergi saja ke apotik, minta salep anti jamur. Supaya tidak kambuh lagi, usahakan ketika mandi, sela2 jarinya dicuci dengan sabun sampai bersih kemudian dikeringkan dengan tisu (kalau punya kipas angin sela2 jari kakinya dihadapkan ke kipas angin aja). Selain itu, khusus untuk kasus saya terjadinya jika saya mencuci manual (tanpa mesin cuci) dan jika kaki saya kena air kotornya biasanya beberapa kali kena baru mulai muncul bintik dan gatal. Insya Allah membantu. Wassalamu'alaikum wr. wb.

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
28 Jun 2012, 08:28:14
Belum ada feedback.
#4
Muri
klo ane pake Kapsul insidal OD/2 hari sekali dan udh kira2 4tahunan menderita alergi ini, klo di biarinin malah asma ujung2nya....
klo yg udh ane liat dr bokap ma temen ane yg sama2 menderita penyakit ini, mereka bisa sembuh pas setelah kecelakaan dan disuntik Tuntikan tetanus dan obat bius biasa, dan al hasil ga muncul2 lagi tuh alergi ke mereka, dan ane mau nyoba tp ragu juga nih gan... gmn menurut kalian???


Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
28 Jan 2013, 19:24:36
Bermanfaat: 1. Tidak bermanfaat: 0.
#5
nunik
mbak interhistin dicampur apa ya? ato cuma interhistin aja? trs aturan pakainya gmn? dijamin gak alergi lagi ato masih kumat???

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda?
Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top