Zevit Grow
101 511.064

Zevit Grow

Kaplet
PT Tempo Scan Pacific
Vitamin dan Suplemen
Beri rekomendasi

Indikasi:
- Membantu memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, dan mineral pada masa pertumbuhan. - Untuk menjaga daya tahan tubuh

Kontra Indikasi:
N/A

Komposisi:
Tiap kaplet salut selaput mengandung:
Vitamin B1 .................................................. 15 mg
Vitamin B2 .................................................. 15 mg
Nicotinamide (Vitamin B3) ................................... 50 mg
Calcium Pantothenate (Vitamin B5) ........................... 20 mg
Vitamin B6 .................................................. 20 mg
Vitamin B12 ................................................. 12 mcg
Biotin ...................................................... 45 mcg
Asam Folat .................................................. 400 mcg
Vitamin C ................................................... 500 mg
Vitamin D ................................................... 200 IU
Vitamin E ................................................... 30 mg
Zinc ........................................................ 15 mg
Copper ...................................................... 1.5 mg
Calcium ..................................................... 100 mg

Keterangan Bahan Aktif:
MULTIVITAMIN:
Vitamin B kompleks (Vitamin B1, B2, B6, B12, Nicotinamide, Calcium Pantothenate, Biotin) merupakan nutrisi yang sangat diperlukan untuk membantu metabolisme tubuh untuk menunjang pertumbuhan tubuh yang sehat.
Vitamin C (Asam askorbat)
Vitamin C sangat penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh.
Vitamin D
Vitamin D berperan membantu penyerapan kalsium yang penting untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang.
Vitamin E
Bekerja dengan meredam radikal bebas yang bersifat merusak sel

MINERAL:
Zinc
Sebagian besar zinc dalam tubuh terdapat dalam tulang dan otot, zinc besar peranannya untuk proses pertumbuhan dan perkembangan.
Calcium
Calsium adalah mineral penting dalam pertumbuhan tulang dan leluatan tulang. Kekurangan calsium dapat mengakibatkan terhambatnya pertumbuhan tulang.
Copper
Copper adalah mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang.

Aturan Pakai:
Sehari 1 - 2 kaplet bersalut selaput diminum setelah makan atau menurut petunjuk dokter.

Perhatian:
Berikan secara hati-hati pada penderita hiperasiditas lambung.

Penyimpanan:
Simpanlah di tempat yang sejuk dan kering.

Obat Terkait

101 Komentar

  1. tambah tinggi Jan 14, 2013 04:18:04 oleh Meinda Areza M di Bekasi
    Bermanfaat: 60 / Tidak bermanfaat: 1

    Kelebihan: Pengen tambah 10 cm

    Kekurangan: -

    Apa bisa yang diumurku 16 mau masuk ke 17 pengen tambah tinggi jadi 165 aja soalnya sekarang aku pendek banget cuma tinggi ku 155 aku malu dan sedih.

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. nganu Jan 10, 2013 13:33:52 oleh kyric di banjarmasin
    Bermanfaat: 26 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: suplemen

    Kekurangan: suplemen

    ini pertanyaan semua ya... gk ada yang ngulas.... ckckck

    klo dari komposisinya sendiri sih ini isinya cuma suplemen multivitamin dan mineral... intinya adalah gk ada zat yang bener2 khusus secara spesifik nambah tinggi badan, hanya zat yang klo dipadu dengan gaya hidup yang baik diharapkan akan berguna untuk menfasilitasi tinggi badan... dalam artian harus rajin olah raga, makan teratur, gizi makanan harus seimbang (karbo, protein dan lemak klo bisa harus pas sama konsumsi diet yang dianjurkan), tidur teratur (soalnya hormon pertumbuhan itu biasanya malah aktifnya pas kita tidur) dan sebagainya yang intinya menyeimbangkan kesehatan. nah klo masalah umur, klo dri pelajaran biologi selama lempeng epifisis blm ketutup (lempeng tulang rawan yang terdapat tulang panjang yang fungsinya adalah bahan pembentuk tulang keras baru yg salah satu efeknya bikin tinggi badan nambah) kita masih bisa tinggi. untuk kapan umur lempeng epifisis ketutup silahkan google sendiri soalnya beda2 tiap umur... klo untuk vit c, klo obat ini pake salut alias selaput kayanya gk masalah sma maag tapi klo gk ya, malah tambah parah maagnya... wkwkwkwkwk... klo bayi maag jgn dikasih om... masalhnya respon tubuh bayi beda sama yang dewasa... entar malah rusak sistem ekskresinya malah jadi gagal ginjal... krik...

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. tinggi badan Jan 8, 2013 02:19:39 oleh iis sulastri di garut
    Bermanfaat: 34 / Tidak bermanfaat: 4

    Kelebihan: menambah tinggi

    Kekurangan: apa diusia 20 masih bisa bertambah tinggi badan ?

    apakah tinggi badan saya bisa bertambah diusia saya yang 20 tahun ?

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. Pertanyaan Jan 4, 2013 05:41:08 oleh Fika Nichlany di Surabaya
    Bermanfaat: 19 / Tidak bermanfaat: 1

    Kelebihan: Belum tau

    Kekurangan: Nothing

    apakah ada ketentuan usia untuk menambah tinggi badan dengan mengkonsumsi zevit grow? bagaimana aturan minumnya?

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. pertanyaan Dec 15, 2012 21:04:08 oleh pebri di depok
    Bermanfaat: 18 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: belum tau ke akuratan,y

    Kekurangan: gk ada

    aq udh minum kurang lebih hampir 1 bulan tapi gk ad perubahan yg terliha,gimana ap masih bisa tinggi???????????

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
123456789101112131415161718192021

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2018 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top