VIRGIN plain
0 14.665

VIRGIN plain

Box
Sebong Rubber
Lain-lain
Beri rekomendasi

Indikasi:
Virgin Condom dengan manjakani, memberikan pengalaman seksual yang memuaskan bagi Anda dan pasangan. Jika digunakan secara benar, karet kondom dapat mengurangi risiko tertularnya virus HIV/AIDS dan banyak penyakit lainnya termasuk Chlamydia, genital herpes, genital warts, gonorrhea, hepatitis B dan syphilis. Jika setelah melakukan hubungan suami-istri dan Anda yakin dengan apapun alasannya bahwa Anda atau pasangan mungkin terjadi kehamilan, hubungi segera dokter Anda. Beberapa orang yang mempunyai pengalaman sensitif terhadap produk karet, silahkan berkonsultasi dengan dokter telebih dahulu sebelum menggunakan Virgin Condom.

Kontra Indikasi:
N/A

Bagaimana Menggunakan Kondom
Buka dengan hati-hati. Kondom dapat robek bila terkena kuku dan atau bend lain seperti perhiasan, risleting dan gesper.

Pastikan kondom sudah dipakai sebelum bersentuhan dengan pasangan Anda. Cairan (air mani) pertama yang keluar bisa mengandung sperma dan organisme yang dapat menyebabkan penyakit seksual menular.

Buanglah bungkus aluminium dan pastikan kondom di dalamnya tidak rusak. Hati-hatilah pada saat mengeluarkan kondom tersebut.

Udara yang berada dalam kondom dapat menyebabkan sobek. Untuk menghindari ini, pegang ujung kondom di antara jari telunjuk dan ibu jari dan letakkan kondom pada ujung alat kelamin (penis). Pastikan bahwa gulungannya berada di bagian luar.

Sementara ujungnya ditekan, tangan yang satunya membuka gulungan kondom sepanjang alat kelamin (sampai ke pangkalnya). Pastikan kondom tetap di tempatnya selama berhubungan. Jika tergulung, kembalikan segera ke tempatnya. Jika kondom terlepas, gunakan kondom yang baru sebelum melanjutkan hubungan seks.

Setelah klimaks, tariklah alat kelamin sebelum lemas benar dengan memegang kondom yang masih terpasang. Lepaskan kondomnya pada saat alat kelaminnya sudah lemas benar.
Jaga agar alat kelamin dan kondom tersebut terhindar ceceran sperma pada pasangan anda.

Buang kondom bekas untuk menjaga kebersihan. Bungkus kondom yang telah digunakan dalam kertas tissue dan buanglah ketempat sampah. (Jangan dibuang ke dalam kloset). Jangan menggunakan kondom lebih dari sekali.

Obat Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar atau ulasan Anda terhadap VIRGIN plain

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top