Trasylol
0 14.122

Trasylol

Larutan
PT Bayer Indonesia
Lain-lain
Beri rekomendasi

Indikasi:
Pengobatan pada pasien dengan risiko tinggi terjadinya kehilangan darah selama dan setelah operasi jantung terbuka dengan sirkulasi ekstrakorporal. Juga diindikasikan untuk mengobati perdarahan yang mengancam jiwa yang disebabkan oleh hiperplasminaemia.

Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap aprotinin.

Komposisi:
1 ml larutan infus mengandung aprotini 1,4 mg setara dengan 10.000 KIU (Kalikrein Inactivator Unit) dalam 0,9% larutan NaCl.

Efek yang Tidak Diinginkan:
Secara umun ditoleransi dengan baik, tetapi dapat menyebabkan terjadinya tromboflebitis lokal pada tempat pemberian. Dapat terjadi hipersensitivitas atau reaksi alergi palsu yang meliputi erupsi kulit, takikardia atau sianosis, dispnea, nausea dan syok anafilaktik.

Peringatan:
Penambahan Trasylol® pada darah yang mendapat heparin akan memperpanjang waktu aktivasi perdarahan (ACT: activated clotting time), namun tidak diperlukan penyesuaian regimen heparin/protamin selama pemberian Trasylol®. Penggunaan selama kehamilan dan menyusui dipertimbangkan jika manfaatnya lebih besar dari pada risikonya.

Obat Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar atau ulasan Anda terhadap Trasylol

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top