Tips Pilih Ukuran & Jenis Kondom

Seks 1 30.312

MENJADIKAN kondom sebuah mainan seks menyenangkan adalah hal mudah. Tapi, masih banyak pria tidak ingin menggunakannya dengan alasan mengurangi kenikmatan bercinta.

 

Menurut data dari Trojan, kebanyakan orang menghabiskan waktu tujuh detik untuk memilih kondom. Memilih pada menit-menit terakhir di toko dapat berarti kurangnya kepuasan seks. Berikut, tip belanja kondom yang dibocorkanCosmopolitan untuk menjaga kesenangan ketika menggunakan bentuk perlindungan ini.

 

Pentingnya ukuran

 

Ukuran yang pas akan dipengaruhi oleh pengalaman seorang pria berhubungan dengan kondom. Kondom yang terlalu ketat akan mengurangi sensasi, butuh waktu lebih lama untuk mencapai klimaks (yang berarti dapat menurunkan ereksinya), dan lebih mungkin baginya untuk kelelahan di tengah bercinta.

 

Meskipun ukuran standar kondom adalah sekira 7 inci, panjangnya dapat bervariasi hingga satu inci, begitu pun ukuran lilit batangnya. Jadi, Anda bisa bereksperimen dengan merek dan gaya yang kini semakin banyak ditawarkan.

 

Pertimbangkan politiren profilaksis (polyurethane prophylactic)

 

Tidak seperti lateks, bahan ini mengirimkan panas tubuh sehingga membuat hubungan seksual terasa lebih sensual. Jika Anda dan pasangan ingin menggunakannya, cobalah kondom kulit domba. Jenis ini juga mengirimkan panas, dan banyak pria mengatakan jika jenis ini lebih terasa di kulit.

Tag:

Info Kesehatan Terkait

1 Komentar

  1. bambang Jul 16, 2012 04:29:31
    Bermanfaat: 14 / Tidak bermanfaat: 4

    untuk ukuran kondom yang kecil dan merk kondom apa yang baik di gunakan saat kita berhubungan dengan istri. makasih sebelumnja atas infonja

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2018 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top