Terapi Sistem Imunitas, Pangkas Kanker Tumor

Tips 0 5.818

Peneliti Amerika menyatakan, target terapi kanker otak dapat diatasi menggunakan sistem imunitas. Hasil analisis dari pengujian itu dilakukan terhadap 16 pasien kanker otak glioblastoma multiforme. Mereka diuji dengan menggunakan terapi vaksin yang dapat menyerang virus. Terbukti, vaksin itu mampu menghambat pertumbuhan tumor.

Para pasien yang dirawat menggunakan vaksin itu mengalami percepatan kesembuhan dua kali lipat. Masa perawatan pun berlangsung lebih cepat yakni enam hingga 12 bulan. Bahkan, usia harapan hidup semakin meningkat dari 14 bulan menjadi 20 bulan.

\\\"Semakin menggembirakan. Setelah 20 bulan, kami melihat pasien tidak mengalami tanda-tanda bahwa tumor akan tumbuh kembali,\\\" ujar peneliti kanker dari Duke Dr Duane Mitchell.

Dia menambahkan, penggunaan virus untuk mengatasi tumor merupakan target terapi. Vaksin berasal dari darah penderita untuk meningkatkan sistem kekebalan di dalam tubuh.
[okezone.com]

Tag:

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Terapi Sistem Imunitas, Pangkas Kanker Tumor

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top