Sisi Lain Tentang Masturbasi

Seks 0 13.176

Pada tahun 1994, Dr Jocelyn Elders kehilangan pekerjaannya di salah satu instansi kesehatan di Amerika karena pernyataannya yang cukup mengejutkan bahwa masturbasi sebaiknya diajarkan pada anak laki-laki.

Wanita ini menganggap bahwa dengan mengajarkan tentang hal ini maka secara tidak langsung mengajarkan bagaimana mengendalikan respon dan menghimpun rangsangan dalam diri ketika nanti anak laki-laki itu melakukan hubungan seksual saat dewasa. Jadi pernyataan Jocelyn cukup memberi masukan bahwa kalau kekasih Anda gemar masturbasi jangan gentar dulu, simak dulu artikel berikut.
Davis Strovny, seorang konsultan seks di Amerika, mengatakan bahwa masturbasi aman untuk pria dan tidak mempengaruhi sama sekali ukuran dan kinerja kekasih Anda. Davis nampaknya sejalan dengan Dr Jocelyn, yang menyatakan bahwa masturbasi dapat melatih pria mengontrol penisnya dan membuat orgasme menjadi lebih lama. Wow!

Jadi mulai kini jangan jadikan suatu ancaman jika kekasih Anda ternyata suka melakukan masturbasi, kalau memang Anda ‘berani’ usulkan beberapa teknik ampuh untuk membuatnya lebih hebat di ranjang. Posisi konvensional pria melakukan masturbasi adalah dengan berbaring di tempat tidur, berikut ini teknik ampuh yang bisa Anda rekomendasikan atau bila Anda ‘cukup liar’ boleh-boleh saja Anda melakukan untuk kekasih Anda.

Jocelyn pun tak lupa memberikan kiat dan ilmunya agar masturbasi sebagai perilaku yang masih membutuhkan rambu-rambu khusus itu berjalan secara sehat dan normal. Dan ingat, kiat Jocelyn pun dimaksudkan untuk membuat kehidupan seks pasangan kembali harmonis.

Teknik yang paling terkenal dan favorit adalah teknik permainan tangan. Ini merupakan teknik yang paling umum dan mudah. Dan yang lebih menarik bisa dilakukan berdua. Letakkan tangan Anda pada posisi yang tepat di penis kekasih Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Tapi ini hanya untuk pria yang memiliki ukuran penis besar, kalau kekasih Anda tergolong pria berpenis sedang atau kecil lebih baik coba cara lain.

Selanjutnya adalah teknik lima jari. Ini teknik untuk penis segala ukuran. Dengan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol atau pengendali maka pergerakan dapat Anda atur sesuai keinginan Anda dengan variasi gerakan yang juga bervariasi.

Dan berikutnya teknik tiga jari. Ini salah satu teknik terbaik, untuk lebih mudahnya Anda ibaratkan sedang memegang sebuah pensil. Dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Buatlah dia geli dengan permainan Anda yang seakan-seakan sedang menulis.

Teknik menyamping, pada prinsipnya sama dengan teknik pertama namun posisi penyerangannya saja yang berbeda yaitu dari samping, baik samping kiri ataupun kanan. Kalau Anda mau dari belakang juga oke. Dan pada bagian akhir yang penting untuk disadari adalah masalah pencapaian orgasme. Sepenting apapun orgasme dan senikmat apapun orgasme, kedekatan Anda berdua dan kemesraan Anda berdua lebih menunjang untuk mencapai orgasme yang sesungguhnya.

Tag:

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Sisi Lain Tentang Masturbasi

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top