Pilih Woman On Top atau Missionary?

Seks 0 23.795

SEKS yang hebat, ternyata turut ditentukan oleh posisi bercinta. Pasalnya, tak semua wanita nyaman menikmati beragam posisi bercinta yang seringkali menjadi fantasi seks pria.

Jika Anda berpikir pasangan selama ini tidak memasalahkan gaya bercinta yang Anda inginkan, saatnya berusaha menilik lebih jeli. Sebab, bisa jadi pasangan tidak ingin menyakiti Anda dengan berpura-pura menikmati aksi ranjang.

Padahal, belum tentu ia benar-benar menikmati "keliaran" Mr P Anda. Oleh karena itu, saatnya untuk melihat lebih jeli posisi mana saja yang membuat si dia mudah menggapai orgasme. Bahkan multi orgasme dalam satu kali "permainan".

Berikut ini, Askmen memaparkan dua posisi bercinta favorit wanita, yakni:

Woman on top

Banyak survei memaparkan, wanita menyukai gaya bercinta woman on top. Sebab, gaya bercinta ini disinyalir dapat menahan orgasme pria lebih lama.

Dengan posisi ini, wanita bersama pasangannya bisa lebih intim dengan saling menatap. Saat wanita menduduki tubuh pria, berarti memberikan kesempatan pada pria untuk "menikmati" payudara pasangannya lebih lama.

Agar tidak terasa membosankan, Anda dan pasangan boleh juga melakukan variasi bercinta sekreatif mungkin dengan posisi ini.

Missionary

Pada posisi ini, ada kontak mata antara Anda dan pasangan. Biarkanlah lengan Anda melingkar di tubuh pasangan sambil tetap memberi tekanan pada Miss V-nya seintim mungkin. Peluklah si dia sedekat mungkin.

Cara ini bisa membuat wanita merasa dilindungi dan diterima apa adanya. Pasangan Anda pun akan menjadi lebih nyaman, dan orgasme pun bisa dengan mudah digapai.

Bagaimana, jadi memilih posisi bercinta apa?

Tag:

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Pilih Woman On Top atau Missionary?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top