Petting Bisa Bikin Hamil

Seks 0 75.100

Petting adalah suatu upaya seseorang untuk merangsang pasangannya tanpa adanya penetrasi penis ke dalam vagina. Dengan adanya rangsangan tersebut dapat terjadi reaksi yang sama seperti reaksi saat terjadi hubungan seksual biasa, seperti misalnya pada wanita terjadi lubrikasi vagina, kontraksi organ-organ reproduksi dengan otot-otot penunjangnya sampai terjadinya orgasme. Pada saat orgasme organ-organ reproduksi dialiri darah jauh lebih banyak dari biasanya dan juga terjadi kontraksi ritmik lebih kencang. Biasanya tidak disertai rasa sakit seperti yang Anda rasakan.

Rasa sakit dapat disebabkan akibat adanya gangguan di daerah organ reproduksi, apalagi rasa sakit ini juga dirasakan pada saat menstruasi. Gangguan ini dapat disebabkan oleh berbagai penyebab seperti adanya infeksi, benjolan atau massa seperti kista, mioma, dan lain-lain. Untuk mengetahui penyebabnya harus dilakukan pemeriksaan langsung oleh dokter.

Petting sendiri sebenarnya tidak berhubungan langsung dengan adanya nyeri haid. Namun pada saat petting ini terjadi paparan pada organ reproduksi dengan jari ataupun hal-hal lain yang tidak bisa dipastikan kebersihannya, sehingga paparan tersebut sangat mudah untuk menjadi sumber infeksi dari organ reproduksi dan saluran kemih (saluran kencing). Dengan adanya infeksi sangat mungkin terjadinya rasa nyeri saat petting berikutnya dan juga saat haid.

Kehamilan dapat terjadi saat terjadinya pertemuan antara sel telur dengan sperma. Kehamilan mungkin saja terjadi tergantung sejauh mana petting dilakukan. Bila sampai terjadi pergesekan penis dengan labia dan penis sudah mulai mengeluarkan cairan bening (yang sudah mengandung sperma dalam jumlah kecil) maka kehamilan sangat mungkin terjadi. Untuk itu sebaiknya periksakan diri ke dokter keluarga ataupun dokter kandungan untuk mengetahui penyebab rasa nyeri tersebut dan berhati-hatilah saat melakukan aktivitas seksual apapun dengan pasangan.

Tag:

petting  hamil  

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Petting Bisa Bikin Hamil

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2018 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top