Pehacort
1 25.202

Pehacort

Tablet
PT Phapros Tbk
Lain-lain
Beri rekomendasi

Indikasi:
Terapi tambahan pada rematoid artitis, asma bronkhial dengan inflamasi akut, lupus eritematosus, penyakit kulit dan mata karena alergi dan inflamasi, penyakit-penyakit limfa neoplastis, sindroma adrenogenital dan bursitis.

Kontra Indikasi:
Terutama TBC aktif, ulkus peptikum, kehamilan trimester pertama, hipertensi, osteoporosis, herpes simplex mata, infeksi akut, infeksi jamur sistemik, psikosis atau psikoneurosis berat, vaksin hidup.

Komposisi:
Tiap tablet berisi: Prednison 5mg

Dosis:
Ikhtisar umum: Sehari 1–6 tablet, tergantung pada parahnya keadaan. Dosis ini harus dikurangi sedikit demi sedikit sampai taraf perawatan yang serendah mungkin. Dosis Perawatan: Sehari 1/2–4 tablet yang harus dibagi dalam 4 dosis sesudah makan dan sebelum tidur

Efek Samping:
Retensi cairan dan garam, edema, hipertensi, gangguan mental, pankreatitis akut, osteonokrosis asepsis, amenoroe, hiperhidrosis, kelemahan otot, sindroma cushing, peningkatan TIO, gangguan penglihatan, atrofi lokal, peningkatan nafsu makan, pertumbuhan terhambat.

Kemasan:
Botol isi 1500 tablet

Obat Terkait

1 Komentar

  1. oleh di
    Bermanfaat: / Tidak bermanfaat:

    Kelebihan:

    Kekurangan:

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top