Natur-E
105 706.847

Natur-E

Capsul
PT Darya-Varia
Vitamin dan Suplemen
Beri rekomendasi

Indikasi:
Vitamin E sebagai salah satu antioksidan yang dapat memelihara kelembutan dan kesegaran kulit. Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan, melindungi fungsi imunitas kulit, menurunkan resiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dari timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas seperti kanker, katarak, gangguan saluran pencernan dan lain lain.

Kontra Indikasi:
N/A

Soft kapsul Natur-E terbuat dari ekstrak minyak biji bunga matahari yang mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol). Minyak biji bunga matahari mengandung asam linoleat, salah satu lemak yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu suplemen kulit ini mengandung ekstrak biji gandum yang juga mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol).

Vitamin E sebagai salah satu antioksidan yang dapat memelihara kelembutan dan kesegaran kulit
Dosis :
1 - 4 kapsul lunak sehari
Kemasan :
4strip @ 4 kapsul lunak
Setiap satu kapsul Natur-E mengandung vitamin E alamiah/ d-? Tocopherol 100 IU (IU = International Unit/Standart Internasional). Dosis disarankan: 1 – 4 kapsul, sesudah makan.

Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan pada kulit, menjaga kelembaban kulit, menurunkan risiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, membuat kulit terasa lebih segar alami, dan lainnya.

Natur-E boleh dikonsumsi sejak remaja, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kapsulnya terbuat dari gelatin berasal dari tulang sapi sehingga halal untuk dikonsumsi siapa aja dari semua kalangan.

POM SD 041 317 161

"Untuk Natur-E kandungannya yaitu vitamin e alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari sedangkan bahan yang digunakan pada soft capsule Natur-E adalah berasal dari tulang rawan sapi. Jadi Natur-E halal"

Obat Terkait

105 Komentar

  1. hasil pemakaian natur-e Dec 26, 2013 22:43:13 oleh utami di jakarta
    Bermanfaat: 5 / Tidak bermanfaat: 3

    Kelebihan: jerawat perlahan kempes dan hilang

    Kekurangan: belum tau

    dulu wajah ku gaa berjerawat, udah pake apapun tetep gak ilang.
    tmen ku kasih saran minum natur-e , emang sih ku baru minum 2minggu ini, tapi alhamdulilah jerawat ku kempes n dikit2 ilang.
    makasih natur-e...

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. pengen coba juga Dec 25, 2013 22:14:33 oleh syarifah icha di pekanbaru
    Bermanfaat: 14 / Tidak bermanfaat: 0

    Kelebihan: -

    Kekurangan: -

    aku remaja umur 20 thn, aku pengen coba Natur E, karna mama aku juga pake natur e dari remaja dan dia awet muda. tiap jalan kemana" kita disangkain kakak adek, padahal mama aku udh 40..
    tapi aku agak ragu, karna ada yg koment natur e bisa nambah berat badan..
    aku pengen awet muda kayak mama juga nantinyaa:)

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. natur e Dec 9, 2013 00:57:43 oleh eva rosdiana di INHIL - Riau
    Bermanfaat: 24 / Tidak bermanfaat: 7

    Kelebihan: bagus untuk kulit

    Kekurangan: jika distop konsumsi badan tumbuh bisul

    natur e bila dkonsumsi jangka lama bisa menyebabkan sakit ginjal y?

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. hasil dr pemakaian natur e Dec 5, 2013 21:54:35 oleh annisa solihat di bandung
    Bermanfaat: 8 / Tidak bermanfaat: 1

    Kelebihan: jerawat perlahan hilang

    Kekurangan: -

    Saya memang langganan berjerawat setelah masa haid... suatu hari yang muncul banyaaaaak bgt, ywdh saya cb natur e yg kayaknya relatif aman... alhasil, jerawatku mengering dan hilang juga akhirnya... alhamdulillah

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. khasiat nature e Oct 30, 2013 08:06:05 oleh dwini saraswatidw di bandung
    Bermanfaat: 31 / Tidak bermanfaat: 3

    Kelebihan: kulit cerah dan lembab

    Kekurangan: blm ada

    Dulu sebelum mengkonsumsi nature e kulit jari2 kering2 dan mengelupas sampai terasa sakit (karena pekerjaan ku teller banking juga berpengaruh pd kulit jari) namun setelah mengkonsumsi nature e kulit jari yg kering sudah tdk ada dan alhamdulilah saya sdg positif mengandung 1bln karena kuasa Allah jg. Trims nature e :)

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
123456789101112131415161718192021

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top