Natur-E
105 702.710

Natur-E

Capsul
PT Darya-Varia
Vitamin dan Suplemen
Beri rekomendasi

Indikasi:
Vitamin E sebagai salah satu antioksidan yang dapat memelihara kelembutan dan kesegaran kulit. Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan, melindungi fungsi imunitas kulit, menurunkan resiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dari timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas seperti kanker, katarak, gangguan saluran pencernan dan lain lain.

Kontra Indikasi:
N/A

Soft kapsul Natur-E terbuat dari ekstrak minyak biji bunga matahari yang mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol). Minyak biji bunga matahari mengandung asam linoleat, salah satu lemak yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu suplemen kulit ini mengandung ekstrak biji gandum yang juga mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol).

Vitamin E sebagai salah satu antioksidan yang dapat memelihara kelembutan dan kesegaran kulit
Dosis :
1 - 4 kapsul lunak sehari
Kemasan :
4strip @ 4 kapsul lunak
Setiap satu kapsul Natur-E mengandung vitamin E alamiah/ d-? Tocopherol 100 IU (IU = International Unit/Standart Internasional). Dosis disarankan: 1 – 4 kapsul, sesudah makan.

Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan pada kulit, menjaga kelembaban kulit, menurunkan risiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, membuat kulit terasa lebih segar alami, dan lainnya.

Natur-E boleh dikonsumsi sejak remaja, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kapsulnya terbuat dari gelatin berasal dari tulang sapi sehingga halal untuk dikonsumsi siapa aja dari semua kalangan.

POM SD 041 317 161

"Untuk Natur-E kandungannya yaitu vitamin e alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari sedangkan bahan yang digunakan pada soft capsule Natur-E adalah berasal dari tulang rawan sapi. Jadi Natur-E halal"

Obat Terkait

105 Komentar

  1. Best Recommended for skin health Sep 19, 2014 09:44:46 oleh venty di Makassar, Sul-Sel
    Bermanfaat: 29 / Tidak bermanfaat: 5

    Kelebihan: kulit lembab,kenyal,kencangdan halus.

    Kekurangan: Alhamdulillah dah 3 tahun konsumsi belum ada negatifnya

    Natur E adalah produk kesehatan kulit pertama yg berai aku coba. Awalnya hanya sekedar coba2 sj krn dengar saran dr tmn. Setelah konsumsi seminggu lembab di kulit sdh mulai terasa,gak kering lgi. Kenyal,halus dan lembutnya kulit benar2 terasa. Dan yg paling aku sukanya lagi tuh Natur E ini bisa buat penambah nafsu makan,tp gak bikin gemuk. Alhamdulillah sy sdh konsumsi Natur E selama 3 tahun dan syukurnya produk ini benar2 cocok tuk aku tanpa efek samping. Drink it makes every day looks young ;)

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. biasa minum natur e Sep 7, 2014 06:02:57 oleh razizta di yogya
    Bermanfaat: 22 / Tidak bermanfaat: 7

    Kelebihan: ya

    Kekurangan: 0

    dari dulu suka banget minum natur e , tp skarang aku lagi hamil bingung masih bisa tetap lanjut inum natur e nggak ya ?

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. Kulit lembut,kenyal dan cerah dengan Natur-e Sep 6, 2014 10:44:34 oleh Felipina Kale di Kupang-NTT
    Bermanfaat: 9 / Tidak bermanfaat: 6

    Kelebihan: kulit jadi lembut,kenyal dan cerah

    Kekurangan: belum ada

    Felipina Kale tentang Natur-e

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. baru mencoba make natur E Aug 13, 2014 01:16:09 oleh rizky awalianti di DKI Jakarta
    Bermanfaat: 38 / Tidak bermanfaat: 8

    Kelebihan: kulit terasa lebih lembab

    Kekurangan: masih belum tahu

    saya mencoba memakai nature E dari dua minggu lalu, belum keliatan lebih spesifik si hasilnya cuma kulit saya mulai aga sedikit lembab dan kencang, oya nature E itu bisa bikin kita ketergantungan ga si ??

    saya takutnya kalo saya berhenti pake, ada sesuatu hal yang merugikan buat saya sendiri,,,
    ya itu saja si, semoga nature E nya bisa bermanfaat bagi saya, dan semoga kulit saya bisa lebih terawat lagi............

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. Saya konsumsi natur e sekitar 5 bln Aug 9, 2014 04:20:04 oleh Yanie di Banjarmasin
    Bermanfaat: 7 / Tidak bermanfaat: 9

    Kelebihan: kulit wajah nampak lebih cerah dan halus

    Kekurangan: sampai saat ini blm ada

    Natur e bikin kulit lembut dan halus dan tampak lebih cerah apalagi diimbangi dengan obat luar seperti lotion

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
123456789101112131415161718192021

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top