Joybee Madu Kids
1 25.845

Joybee Madu Kids

Syrup
PT Tresno Joyo
Obat Daya Tahan Tubuh
Beri rekomendasi

Indikasi:
- Meningkatkan kecerdasan pada anak (To promote children' Intelligent) - Meningkatkan pertumbuhan otak (To intensify the brain's growth) - Meningkatkan daya ingat (To enhance the memory) - Menambah nafsu makan (To boost the appetite) - Meningkatkan stamina (To improve the stamina)

Kontra Indikasi:
N/A

MaduKids sangat cocok untuk anak karena dibuat dari bahan-bahan yang berkhasiat tinggi, begitu juga dibuat dengan dua rasa yaitu orange dan stawberry. Sehingga rasanya enak dan disukai oleh anak-anak, praktis dapat langsung diminum, dapat juga sebagai campuran susu dan kuning telor.

Komposisi:
Honey (madu) 66%, Royal jelly 10%, Fish oil (DHA) 10%, Centellae Herba (Pegagan) 8%, Curcumae Rhizoma (Temu lawak) 2.5%, Kaempferia Galanga (Kencur) 2.5%, Flavour 1%.

Honey (Madu):
Madu alami tidak memiliki efek samping atau keburukan, bahkan sebaliknya, lebih banyak disebut-sebut sebagai minuman atau bahan makanan yang multi-guna, juga banyak yang memuja/meyakininya sebagai obat Dewa. Obat multi-guna yang bisa mengatasi/menyembuhkan berbagai macam penyakit. Maka bagi umat manusia kehadiran lebah madu dengan berbagai jenis hasilnya bukan sekedar sumber makanan bergizi tinggi untuk kesehatan dan kebugaran, tetapi lebih jauh lagi merupakan karunia Tuhan untuk umatnya.

Royal Jelly:
Sangat bermanfaat untuk memperkuat organ-organ tubuh, sehingga membantu kesegaran fisik serta berkhasiat sebagai anti virus.

Fish Oil (Minyak Ikan):
Khasiat minyak ikan sudah banyak dikenal sangat bagus sebagai nutrisi anak-anak, terutama untuk menambah nafsu makan dan stamina tubuh. Kami memilih minyak ikan yang tergolong dalam kelompok Omega-3 yang merupakan essential Fatty Acid yang didapat dari ikan salmon, tuna dan yang lain. Yang mana mempunyai kandungan Docosahexaenoic Acid (DHA) cukup tinggi. Sehingga sangat berhasiat membantu perkembangan otak dan mata serta meningkatkan kecerdasan anak sejak dari janin. Disamping itu juga membantu menurunkan kadar kolesterol, trigleserida dan mencegah penyakit jantung.

Centellae Herba (Pegagan):
Khasiatnya adalah untuk mempertajam ingatan, menyeimbangkan kemampuan kerja otak kiri dan kanan. Sangat bermanfaat menyehatkan badan dan menjaga kesehatan tubuh.

Curcuma Rhizoma (Temu Lawak):
Sangat berkhasiat untuk menambah nafsu makan.

Kaempferia Galanga (Kencur):
Untuk menambah daya tahan tubuh, menghilangkan masuk angin dan kelelahan.

Aturan Pakai:
1 tahun - 2 tahun 1 sendok teh 2 kali sehari (pagi dan sore)
2 tahun - 12 tahun 1 sendok makan 2 kali sehari (pagi dan sore)
Dewasa 2 sendok makan 2 kali sehari (pagi dan sore)

Obat Terkait

1 Komentar

  1. oleh di
    Bermanfaat: / Tidak bermanfaat:

    Kelebihan:

    Kekurangan:

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top