Impotensi Lebih Sering Terjadi pada Perokok

Pola Hidup 0 4.154

Laki-laki yang merokok lebih dari 20 batang dalam seharinya tampaknya akan mengalami impotensi 40% lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok, laporan hasil penelitian.


Peneliti sudah menemukan satu hubungan yang kuat antara jumlah rokok yang di hisap dengan tingkat kesulitan mencapai ereksi.

Lebih dari 8.000 laki-laki di Australia yang berusia antara 16 dan 59 tahun dinilai problem ereksi yang mereka alami.

Lebih dari seperempat dari mereka adalah perokok, satu dari 5 partisipan tersebut merokok kurang dari 20 batang per harinya, dan hanya 6% dari mereka yang merokok lebih dari 20 batang per harinya.

Ketika dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok, mereka yang merokok kurang dari 20 batang perharinya, lebih dari 24% dilaporkan sulit melakukan ereksi, sedangkan mereka yang yang merokok lebih dari 20 batang perharinya dilaporkan sebesar 40% mengalami kesulitan ereksi.

Penelitian ini dilakukan oleh Australian Study of Health dan dipublikasikan oleh Tobacco Control, dari British Medical Journal.

Tag:

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Impotensi Lebih Sering Terjadi pada Perokok

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top