Ester C
12 97.508

Ester C

Tablet
PT Holisticare
Vitamin dan Suplemen
Beri rekomendasi

Indikasi:
Ester C yang telah dipatenkan merupakan Body Ready vitamin C kompleks yang mengandung mineral dan metabolit vitamin C, tidak bersifat asam dan aman buat lambung.

Kontra Indikasi:
N/A

Ester C dalam bentuk tablet, dilengkapi Kalsium dan Bioflavonoids yang membantu mencegah gejala flu dan dapat berperan sebagai antioksidan untuk mencegah beberapa penyakit degeneratif, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki susunan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka.

Ester-C merupakan vitamin C yang memiliki beberapa keuntungan:

  • Unik, dipatenkan dan tidak asam. Diproses secara alamiah sehingga menghasilkan metabolit yang dapat meningkatkan efisiensi penyerapan dan penyimpanan dalam tubuh.

  • Lebih cepat masuk ke dalam aliran darah, bertahan lebih lama dan mencapai sel-sel tubuh 4 kali lebih efisien dibanding vitamin C biasa.

  • Memberikan vitamin C yang optimal ke jaringan tubuh yang membutuhkan.

Petunjuk Penggunaan:
1 tablet sehari setelah makan.

Penyimpanan:
Simpan di tempat sejuk dan kering.

Tidak mengandung jagung, ragi, gandum, susu, telor, gula, sagu, pewarna, aroma ataupun bahan pengawet.

Obat Terkait

12 Komentar

  1. tips Oct 18, 2014 22:24:19 oleh gigin di karawang
    Bermanfaat: 83 / Tidak bermanfaat: 65

    Kelebihan:

    Kekurangan: -

    Jika ester C ini digunakan jangka lama ga ada epek sampingnya

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. konsumsi holisticare ester c untuk wanita hamil Sep 29, 2014 02:18:31 oleh elin di semarang
    Bermanfaat: 64 / Tidak bermanfaat: 5

    Kelebihan: 80

    Kekurangan: 20

    Bagaimanakah jika wanita yang sedang hamil mengkonsumsi holisticare ester c setiap hari?boleh atau tidak?dan apa efek sampingnya?

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. tanya Aug 24, 2014 11:40:21 oleh bayu di jakarta
    Bermanfaat: 5 / Tidak bermanfaat: 1

    Kelebihan: bagus

    Kekurangan: belum ada

    Mau tanya....saya mengkonsumsi ester C ...ester C bisa dikonsumsi balita juga atau tidak.trims Tanggapan: Untuk anak terdapat Holisticare Ester-C Kids yang dapat dikonsumsi oleh anak balita. HEC Kids mengandung dosis Ester-C yang tepat bagi anak-anak dan dalam bentuk tablet hisap rasa jeruk sehingga lebih disukai oleh anak-anak. Holisticare Ester-C tablet mengandung dosis yang terlalu besar untuk anak-anak, apalgi untuk balita.

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. .... Aug 20, 2014 07:50:26 oleh agus di madura-pamekasan
    Bermanfaat: 6 / Tidak bermanfaat: 1

    Kelebihan: msh coba

    Kekurangan: blum brni mnum

    Sy mau tx boleh gk mengkonsumsi holisticare Rster C unt orng yg drah tinggi ?


    Tanggapan: Holisticare Ester-C aman dikonsumsi oleh orang dengan hipertensi. HEC tidak mengandung komponen-komponen (seperti garam-garam) yang dapat meningkatkan tekanan darah, justru suplementasi vitamin C dapat sedikit membantu mengurangi tekanan darah atau setidaknya menjaga agar tidak meningkat.

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. bisa menyebabkan urikatria / biduran Aug 10, 2014 17:17:18 oleh karisha di jakarta
    Bermanfaat: 3 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: -

    Kekurangan: menyebabkan biduran

    saya konsumsi lama ester c, awalnya gpp , tahun lalu menjelang puasa tiap sore saya biduran awalnya sih aku pikir karena dingin habis, habis lebaran ester c saya habis dan lupa beli ternyata saya tidak biduran, kemudian sy beli yang strip (biasa beli botol) eh tenyata biduran lg selama 2 hari, saya stop bebas lg dan saya minum biduran lg selanjutnya saya stop selamanya... Tanggapan: Biduran biasanya disebabkan oleh suatu reaksi alergi terhadap senyawa alergen tertentu. Jenis makanan yang sering mengakibatkan biduran antara lain kerang, udang, gandum, stroberi, telur, tomat, susu, coklat, dan makanan mengandung pewarna makanan berwarna kuning atau merah (tartrazina dan amaranth). Pemicu lainnya adalah obat penisilin, salisilat, bromida, serum, dan vaksin. Sebelumnya konsumen tidak ada riwayat biduran sampai dengan tahun lalu, terdapat kemungkinan reaksi biduran yang muncul merupakan akibat perubahan gaya hidup (konsumsi makanan/obat tertentu atau penggunaan produk skin care tertentu) yang mungkin menjadi alergen bagi tubuh saat dikombinasi dengan HEC. Sehingga saat menghentikan pemakaian salah satunya biduran tidak terjadi. Jadi biduran tersebut muncul bukan dikarenakan konsumsi HEC (terbukti saat konsumsi Ester-C dalam periode lama sebelumnya tidak ada reaksi alergi).

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
123

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2018 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top