Emosi Anda Berpengaruh Pada Disfungsi Seksual

Seks 0 8.339

Kita sudah mengetahui bahwa disfungsi seksual pada kaum pria dapat disebabkan oleh sejumlah faktor yang bersifat fisik. Seperti tersumbatnya aliran darah, tekanan darah tinggi dan kadar gula darah yang tinggi. Namun, perhatikan juga faktor non fisik seperti tingkat emosional Anda.

The American Academy of Family Physicians mengeluarkan daftar faktor emosional yang mampu menghasilkan disfungsi ereksi. Faktor-faktor itu antara lain, depresi (perasaan tertekan), gelisah dan khawatir, tekanan karena masalah keluarga, pekerjaan dan masalah keuangan.

Selain itu, ’masalah’ ini bisa muncul menyusul tidak selesainya persoalan di antara seorang lelaki dan pasangannya. Perasaan rendah diri dan ketakutan akan respon dari pasangan pun berpotensi malahirkan akibat serupa. Berhati-hatilah.

Tag:

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Emosi Anda Berpengaruh Pada Disfungsi Seksual

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top