Eksplorasi Titik Rahasia Pria

Seks 0 24.300

MENGEKSPLORASI tubuh pasangan memang menjadi sebuah aktivitas yang mengasyikkan. Namun adakalanya kita hanya terpatok pada area "vital" pasangan Anda. Bagi wanita mungkin hanya sekitar Miss V dan buah dada, sementara pria hanya Mr P dan buah zakar. Padahal bila hanya area tersebut yang Anda eksplorasi, tentu hubungan seks menjadi sesuatu yang membosankan.

Seperti dilansir dari buku "Seks, Fakta & Mitos" buah karya Ahmad Fauzi Suryasoemirat, tak berbeda dengan wanita, pria juga memiliki beberapa area rangsang yang cukup asyik untuk dijelajahi. Karena itu, tak ada salahnya mencoba temui titik rangsang sensitif pasangan Anda, dijamin bercinta akan menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan.

Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan sebelum menuju "puncak" suatu hubungan. Hal yang pertama dapat dilakukan ialah mencoba stimulasi daerah sensitif pria saat akan mulai bercinta.

Rambut dan kepala

Setiap sentuhan lembut akan selalu membangkitkan libido seorang pria. Pria akan merasa nikmat saat Anda meremas rambut dan memijat kepalanya dengan permainan jari-jari Anda. Sentuhan dan pijatan lembut di kepala akan membuatnya merasa lebih rileks dan siap bercinta. Berikan sebuah kecupan di keningnya seiring dengan pijatan dan elusan lembut di kepala dan rambutnya.

Leher

Tak hanya wanita yang menyukai area ini disentuh dan dicium dengan lembut. Pria juga menyukai dimanja dengan sentuhan dan ciuman lembut bibir Anda pada bagian bawah dagunya dan sekitar leher bagian depan.

Telinga

Tubuh yang bersih selalu membuat bercinta jadi lebih nikmat, bahkan kebersihan telinga juga sangat memengaruhi percintaan Anda. Karena seperti halnya telapak kaki, telinga sangat sensitif terhadap rangsangan. Jika telinga kita bersih pasti kita ingin merasakan nikmatnya sebuah gelitikan lidah di telinga, bahkan sebuah bisikan mesra dan tiupan-tiupan kecil pun bisa membuat pria melambung.

Punggung

Berbaring telungkup dan membiarkan pasangan Anda memijat lembut punggung Anda dengan jemarinya akan memberikan rasa nikmat yang luar biasa. Menggosok dan memijat atau mencium punggung Anda akan memberikan rasa rileks dan menyegarkan gairah Anda. Karena kita tahu punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya syaraf-syaraf pusat berada. Jadi, jangan ragu menggunakan jari dan bibir Anda untuk mengelusnya.

Puting

Meski puting menjadi area yang sangat sensitif pada wanita, area ini juga membuat beberapa pria merasakan rangsangan yang luar biasa saat putingnya dipermainkan, dicium atau dihisap.

Jari

Jangan pernah takut membiarkan jari-jari Anda dihisap pasangan. Menghisap jari sama halnya seperti pasangan menghisap Mr P Anda. Jadi, tak ada salahnya membiarkan pasangan menghisap jari Anda saat foreplay, and see what comes.

Anus

Beberapa pasangan tak menyukai bercinta gaya anal, meski pun sebenarnya pada area ini G-spot yang akan dirasakan membuat Anda menemukan pengalaman yang mungkin belum pernah Anda alami. Jika Anda dan pasangan termasuk penganut gaya bercinta modern, tentu bukan hal yang asing lagi melibatkan bagian anal dalam hubungan seks Anda.

Perineum

Perineum terletak di antara scrotum dan anus. Elusan dan pijatan lembut memberikan banyak sensasi fantastis. Saat Anda dan pasangan mulai pada bagian utama "permainan", tuntun pasangan Anda dengan memberikan tekanan-tekanan lembut di area ini. Karena perineum terletak di area utama, maka coba gunakan seluruh kreativitas untuk merangsang dan mencumbunya, terutama perhatikan scrotum (buah zakar) yang sangat mudah dirangsang.

Tag:

pria  

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Eksplorasi Titik Rahasia Pria

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2018 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top