Cara Yang Salah Untuk Mengecilkan Perut

0 9.908

Mendapatkan perut rata bebas lemak perlu banyak usaha. Tapi sejauh mana usaha Anda mampu meluruhkan lipatan perut? Cek kebenarannya.

Melewati Acara Makan
Taktik ini dianggap paling ampuh. Tidak sarapan, atau tidak makan malam. Lalu Anda makan dalam jumlah banyak karena lapar. Hal ini semakin menebalkan lemak di perut. Lebih baik makan dalam jumlah kecil setiap tiga sampai empat jam, hasilnya volume lambung mengecil, sehingga perut menyusut.

tummy tuckMenjadi Vegetarian
Menghindari daging, ikan, karena mengandung kalori dan lemak. Tapi ingat, daging adalah raja protein yang menstimulasi metabolisme sehingga perut bebas lemak. Pilih makanan rendah lemak dan kalori, seperti cottage cheese atau ikan tuna.

Roti Adalah Musuh
Roti putih mungkin saja. Tapi roti gandum dan sereal? Tidak mungkin. Mereka adalah sahabat sejati. Gandum dan sereal adalah serat yang lambat diserap sehingga menunda rasa lapar lebih lama. Bayangkan anda sarapan semangkuk sereal dan bekerja asyik tanpa mengemil hingga makan siang. Lakukan selama satu bulan dan lihat hasilnya.

Rajin Sit-up
Sit-up memang membentuk otot perut, tapi tidak menyingkirkan lemak sama sekali. Jadi lebih baik Anda melakukan latihan kardio lebih lama 10 menit. Biasanya Anda berlari 20 menit, tambah menjadi 40 menit.

Mengonsumsi Makanan Kategori “Lite”
Seperti bebas gula, bebas lemak, atau bebas kalori. Namun produk ini mengganti dengan pemanis buatan yang dipercaya menjadi pemicu agar tubuh Anda meningkatkan kemampuan menyimpan lemak.

Tag:

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap Cara Yang Salah Untuk Mengecilkan Perut

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2018 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top