Calcidol
1 28.526

Calcidol

Sirup
PT Kimia Farma
Vitamin dan Suplemen
Beri rekomendasi

Indikasi:
- Sebagai pelengkap kebutuhan akan vitamin-vitamin, kalk dan fosfor. - Penting dalam pembentukan tulang, gigi dan sel-sel darah merah, khususnya untuk anak-anak yang sedang dalam pertumbuhan. - Untuk mencegah devisiensi vitamin dan mineral selama sakit. - Untuk keadaan-keadaan yang membutuhkan perhatian khusus seperti: selama penyembuhan, hamil, menyusui, meopause, gangguan kesehatan karena usia tua, selama pengobatan jangka panjang dengan antibiotik, keadaan cepat lelah dan tubuh merasa lesu.

Kontra Indikasi:
N/A

Komposisi:
Tiap sendok @ 5 ml mengandung:
Vitamin B12 5 mcg
Vitamin B1 3 mcg
Vitamin B2 1,25 mg
Vitamin B6 0,5 mg
Vitamin C 50 mg
Vitamin A 3000 SI
Vitamin D 400 SI
Nicotinamidum 10 mg
Ca-panthothenas 5 mg
Ca 77 mg
P 25 mg
DHA 10 mg
Lysin 125 mg

CALCIDOL adalah sirup yang mengandung zat-zat penting yang diperlukan tubuh untuk memperlancar fungsi organ-organ tubuh, untuk regenerasi dan pemeliharaan sel-sel supaya tetap sehat. Kecuali sebagai tonikum, CALCIDOL penting sekali untuk pertumbuhan. Hal ini jelas terlihat dengan adanya kalsium, posfor dan vitamin D, yang sangat esensial untuk pertumbuhan normal tulang, suatu hal yang tidak boleh diabaikan pada pertumbuhan anak-anak.

Dalam CALCIDOL terdapat pula vitamin B12 yang berperan sebagai sintesa zat-zat yang penting untuk pembentukan dan pemeliharaan sel darah merah. Karena pertumbuhan optimal dari sel-sel darah merah diperlukan untuk menunjang pertumbuhan organ-organ tubuh beserta pemeliharaannya.

Sirup CALCIDOL mempunyai rasa yang enak dan disukai anak-anak, terutama anak-anak yang sukar menelan tablet atau obat yang tidak memenuhi seleranya. Untuk orang dewasa yang sedang membutuhkan pemeliharaan ekstra: selama sakit, selama fasa penyembuhan, sewaktu hamil, sewaktu menyusui, setelah operasi dan lain-lain, CALCIDOL merupakan pelengkap yang berharga. Pada keadaan tertentu, selama nafsu makan berkurang, seperti: selama hamil, selama sakit dan sebagainya, tubuh sangat memerlukan zat-zat vital dalam jumlah maksimum untuk daya tahan dan penyembuhan, CALCIDOL dapat memberikan sumbangan yang dibutuhkan.

Aturan Pakai:
Anak-anak: 1 - 2 kali sehari 1 sendok @ 5 ml.
Dewasa: 1 - 3 kali sehari 1 sendok @ 5 ml.
Atau menurut petunjuk dokter.

Kemasan:
Botol berisi 60 ml dan 120 ml.

Penyimpanan:
Simpan di tempat yang sejuk serta terlindung dari cahaya.

Obat Terkait

1 Komentar

  1. oleh di
    Bermanfaat: / Tidak bermanfaat:

    Kelebihan:

    Kekurangan:

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top