Actifed Syrup 120ml
41 78.575

Actifed Syrup 120ml

Fls
PT Glaxo Smith Kline
Obat Flu dan Pilek
Beri rekomendasi

Indikasi:
Actifed diindikasikan untuk meringankan pilek dan alergi pernafasan hidung.

Kontra Indikasi:
Penderita hipersensitif terhadap obat ini.

Tripolidine membantu meringankan gejala yang penyebabnya secara keseluruhan maupun sebagian tergantung pada pelepasan histamine. Senyawa dari golongan pyrolidine ini bekerja sebagai antagonis kompetitif untuk reseptor histamine H1 dan mampu menekan sistem syaraf pusat, sehingga menyebabkan kantuk. pseudoephedrine mempunyai aktifitas simpatonimetik langsung maupun tidak langsung dan merupakan dekongestan saluran nafas bagian atas.

Obat Terkait

41 Komentar

  1. ga banget Jul 23, 2015 17:54:13 oleh anna di batu,malang
    Bermanfaat: 2 / Tidak bermanfaat: 2

    Kelebihan: nyusahin

    Kekurangan: nyusahin

    Ga lagi2 pk obat ini. Sumpah nyusahin banget sebanget-bangetnya. Masih banyak kok obat lain yg gampang bukanya dan mujarab hasilnya.

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. bikin orang frustasi Apr 21, 2015 09:42:18 oleh diah ayu widowati di surabaya
    Bermanfaat: 27 / Tidak bermanfaat: 11

    Kelebihan: cepat sembuh

    Kekurangan: tutup botolnya bikin orang frustasi..

    jgn lagi dech bikin ttup botol kyk gtu, bikin orang frustasi..gk jd batuk mlah frustasi buka tutup botolnya... tolong dech di desain ulang lg jgn kyk gtu..

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. obat ampuh, tutup botol nyusahin Apr 18, 2015 11:13:19 oleh elpri di karawaci
    Bermanfaat: 20 / Tidak bermanfaat: 10

    Kelebihan: ampuh banget!

    Kekurangan: tolong donk, dipikirkan lagi desain tutupnya, nyusahin konsumen bgt. udah dibeli, eh ga bsa di buka. ngak membantu sama sekali. maaf kalau koment saya agak jelek, tapi ini sebagai masukan untuk memperbaiki yg belum maksimal dlm perusahaan anda. thx.

    Good bangetlah

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. Batuk Sembuh berpindah sakit di tangan Mar 8, 2015 11:10:52 oleh AFAJBR di jember
    Bermanfaat: 33 / Tidak bermanfaat: 17

    Kelebihan: Cepat mengatasi batuk pilek

    Kekurangan: Tutup menyulitkan

    Tutup botol membuat batuk sembuh tapi berpindah jadi sakit di tangan, cara mudahnya potong saja tutup botolnya lalu nanti dipindahkan di botol lainnya. tutup botol sangat tidak membantu konsumen yg sudah sangat membutuhkan cepat

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. tata cara membuka botol Feb 27, 2015 00:49:07 oleh galih di tangerang
    Bermanfaat: 32 / Tidak bermanfaat: 17

    Kelebihan: katanya sih bagus

    Kekurangan: tutupnya bikin orang pingin bunuh diri

    cara buka tutup botolnya adalah : 1. pakai cutter/pisau yang paling tajam, iris lapisan pertamanya yang warna putih. 2. setelah berhasil kebuka lapisan pertama, jebakan betmen lah ternyata ada lagi lapisan berikutnya dan iris lagi pake cutter/pisau. semoga bermanfaat. note : kalau saya jadi desainernya, saya tidak akan bikin kemasan kayak gini (menyusahkan konsumen).

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
123456789

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top