Actifed Plus Expectoran 60 ml
5 26.662

Actifed Plus Expectoran 60 ml

Fls
PT Glaxo Smith Kline
Obat Batuk
Beri rekomendasi

Indikasi:
Meringankan pilek dan batuk berdahak

Kontra Indikasi:

Tripopilidyne meringankan gejala yang penyebabnya secara keseluruhan ataupun sebagian tergantung pada pelepasan histamine. Senyawa dari golongan pyrolidyne ini bekerja sebagai antagonis kompetitif untuk reseptor histamine dan mampu menekan saraf pusat

Obat Terkait

5 Komentar

  1. tidak ada Jun 30, 2013 10:22:13 oleh jucky di Ɓɑ̣̇ήўǚƜǎήƍǏ
    Bermanfaat: 4 / Tidak bermanfaat: 5

    Kelebihan: meragukan

    Kekurangan: tutupnya sulit dibuka

    apakah ada kemasan baru yang terbuat dari botol plastik????? soalnya saya meragukan kemasan ini

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  2. dikepala rasanya sakit hbs minum Jun 7, 2013 22:05:29 oleh wisnu di klaten
    Bermanfaat: 2 / Tidak bermanfaat: 5

    Kelebihan: bahannya aman

    Kekurangan: batuk berdahak bkanna sembuh malah tambah sakit kepala


    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  3. kemasaaan jeleeeeeeeeeeek Apr 6, 2013 09:37:57 oleh nic di sby
    Bermanfaat: 10 / Tidak bermanfaat: 7

    Kelebihan: isinya oke, kemasan nay ampun

    Kekurangan: kemasan baru paraaaah, tutup ga bisa d buka

    ampun2, mending kemasan lama aja, deh biarpun jelek, tapi mbuka nya gampang, kemasan baru saya beli sudah3 kali ini mo buka susah seklali, yang terakhir ini paling paraaaah, sudah nyobain pake pisau, garpu dan obeng...gilaaaaaa.... bikin keseeel, ga bakalan beli lagi deh, kapooooook, abis nih aku broadcast lewat bb, ma fb aja ACTIFED, obat yg mo dibuka aja susaaaaaaaaah banget

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  4. TUTUP BOTOL YANG SUSAH DIBUKA! Feb 21, 2013 09:27:53 oleh Lasma di Cinere
    Bermanfaat: 6 / Tidak bermanfaat: 7

    Kelebihan: TIDAK ADA!

    Kekurangan: Tutupnya susah dibuka

    obat ini merupakan obat pertama yang saya temukan paling menyebalkan! untuk membukanya saja seperti memecahkan sebuah teka-taki! kalau saja ini bukan obat satu-satunya yang ada saat ini di rumah saya utk mengobati pilek yang saya derita, TIDAK AKAN MAU saya mengkonsumsi obat ini! TOLONG! JANGAN MEMPERRUMIT ORANG SAKIT YANG INGIN SEMBUH! GANTI CARA PEMBUKAAN TUTUP OBAT INI!

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?
  5. actifed plus expectorant Aug 23, 2012 01:42:44 oleh rizky di jakarta
    Bermanfaat: 8 / Tidak bermanfaat: 6

    Kelebihan: bahannya aman

    Kekurangan: obat terlalu keras

    saat saya memakai obat actifed plus expectorant, sayameras tidak nyaman. tidak bisa tidur dikarenakan sekresi yg naik ke atas bagian hidung sehingga membuat saya susah bernafas.

    dan obatnya terlalu keras untuk saya.

    Apakah komentar ini bermanfaat bagi Anda?

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top