7 Fakta Pria yang Perlu Diketahui Wanita

Seks 0 7.765

Memahami pasangan bukan monopoli kaum Adam. Sebenarnya, mereka juga ingin dipahami dan dimengerti. Tak selamanya, pria itu ingin terlihat kuat dan maskulin. Terkadang, mereka bisa saja tiba-tiba melakukan tindakan yang sebenarnya "bukan mencerminkan laki-laki".

Berikut ini, 7 fakta pria yang perlu diketahui wanita:

1. Ketika emosional. Kita tidak akan duduk di sofa menonton film Dear John dan kemudian menangis. Namun, kita akan pergi ke gym dan memukul samsak dengan keras (kemudian menangis dan menonton Dear John).

2. Ketika kita memberitahu bahwa Anda terlihat cantik tanpa make up, itu sungguh-sungguh. Kita tidak perlu ceramah bagaimana Anda terlihat. Jika kita tidak sungguh-sungguh, kita tidak kan mengatakan hal itu.

3. Terkadang, kita akan bertindak berlebihan karena merasa terganggu. Beberapa pria malah bertindak bodoh. Jika kita dalam keadaan demikian, cobalah untuk meredamnya dengan lembut.

4. Terkadang, kita merasa aneh dengan tubuh kita. Khawatir menjadi botak, jerawat atau berat badan naik. Namun, kita maih bisa pede dengan itu semua. Yang jelas, kita tidak akan membicarakan dengan suara keras, meskipun itu sangat menganggu.

5. Kita tidak takut komitmen. Kita mungkin tidak menunjukkan komitmen itu, namun bukan berarti kita tidak ingin hidup bersama Anda. Jika pria tidak ingin menikah, mereka tidak akan menghabiskan waktunya untuk sebuah cinta dan kemudian melamar Anda.

6. Kita sadar sering menghabiskan waktu saat sendiri dengan melakukan hal-hal bodoh. Tapi hal-hal bodoh itulah yang kita sukai. Kita senang bermain video games atau menonton bola di hari Minggu.

7. Hanya karena kita tidak nyaman bersama keluarga Anda, tidak berarti kita membenci mereka. Berada di dekat ayah Anda, terkadang membuat kita merasa berada di tepi jurang. Namun, itu juga tidak menunjukkan kita tidak menyukai sebuah keluarga.

Tag:

Info Kesehatan Terkait

0 Komentar

  1. Belum ada komentar. Berikan komentar Anda terhadap 7 Fakta Pria yang Perlu Diketahui Wanita

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai *



Informasi yang tersedia di DechaCare.com diambil dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi ataupun kunjungan kepada dokter Anda. Kunjungi dokter Anda bila masalah kesehatan atau sakit Anda berlanjut. DechaCare.com tidak bertanggung jawab atas segala dampak yang terjadi atas penggunaan/penyalahgunaan informasi yang disajikan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi kesehatan dan informasi obat terupdate dengan mendaftarkan email Anda.


Copyright © 2017 DechaCare.com. Design website oleh adiacipta.com

Back to Top